Wednesday, June 8, 2011

Tragedi Limex Hames: 4 terkorban, 2 hilang.

TANJUNG SELOR, MICOM, 8 Jun: Seramai kira-kira 4 orang terkorban, 2 hilang sementara 39 penumpang yang lainnya mengalamai trauma dalam satu tragedi kapal laju Limex Hames, yang terbalik di Sungai Kayan, sebelum tiba ke dermaga Sungai Kayan, lapor media Indonesia hari ini.

Kapal tersebut yang berangkat pada hari selasa dari Tarakan pada kira-kira pukul 3, menyusuri Sungai Kayan menuju ke Bulungan, tiba-tiba terbalik 50 meter sebelum sampai ke dermaga Sungai Kayan.

"Daripada 48 penumpang, dilaporkan dua mangsa korban yang belum ditemukan tersebut bernama Sofiana Indiana Boroh, 9, dan Andianus Boro, 5. Manakala 4 penumpang yang meninggal dunia adalah Astira, 26, warga Tanjung Selor, dan satu keluarga yakni Indra Yanti, 30, Irsan, 5, dan Nisa, 1,5, yang juga warga Tanjung Selor. Empat orang yang sudah meninggal, tiga di antaranya merupakan satu keluarga dan kemungkinan dibawa ke Sulawesi," lapor Kapolres Bulungan Ajun Komisaris kepada media Indonesia hari ini.

Dalam perkembangan yang lain pula, media Indonesia melaporkan 39 orang lagi yang mengalami trauma kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Selor. Ketika ini, mangsa yang selamat telah dirawat di empat ruangan yang berbeda. Di ruangan Bougenvil 20 orang, ICU 6 orang, di ruangan anak ada 2, dan ruang Anyelir 1 orang. Lima mangsa lainnya iaitu tiga anak-anak dan 2 dewasa belum diketahui identiti mereka.

Dalam tempoh 2- 3 hari lagi, mereka mungkin dibenarkan pulang selepas dilakukan observasi.

Olahan sumber: Media Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

 

Persekutuan Melayu Republik Arab Mesir

HEWIPMRAM

Footer Widget #3

Tetamu

Copyright 2010 We Care for Islam. All rights reserved.

rss digg delicious facebook